IMG-20180111-WA0027

Madiun, Pro Rakyat.

Drs Maidi,SH, MM,MP.d dan Indah Raya Ayu Miko Saputra,SE,MIB akhirnya mendapatkan tiket dalam bursa calon Walikota & Wakil Wakikota (Wawali) Madiun. Kedua pasangan ini diusung oleh lima Partai Besar, yakni PDIP, PKB, Demokrat,PPP dan PAN. Pernyataan dukungan dalam bentuk deklarasi itu dilakukan di Kolam Renang Sentani, Rabu (10/1/2018).

Dalam deklarasi tersebut seluruh Ketua dan Sekretaris Partai menandatangani tanda dukungan yang diberikan ke Maidi-Indah Raya.

Selanjutnya, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota ini mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Madiun dengan didampingi Partai pendukung dan para kader partai serta relawan Maidi dan Indah Raya.

Usai mendaftar, Maidi berharap, bila dirinya dipercaya memangku jabatan Walikota akan membawa perubahan Kota Madiun lebih baik lagi.
“Kedepannya masyarakat tidak akan mengalami kesulitan dalam perekonomian,periode kedepan harus lebih baik untuk menyempurnakan harapan kita ke depan keberhasilan pemerintah itu adalah salah satu hal yang tidak bisa dihindari yaitu kemiskinan,pendapatan harus semakin tinggi,ekonomi produktif,dalam kehidupan itu tidak akan mengalami kesulitan,”terang Maidi.

IMG-20180111-WA0026

Sementara terkait pengunduran dirinya dari kursi sekertaris daerah dibenarkan Maidi. “Saya sudah mengajukan pengunduran diri hingga penetapan bakal calon oleh KPU,hingga ini saya masih menjadi Aparatur Sipil Negara,”ujarnya.

Terkait masalah itu, Ketua KPU Kota Madiun, Sasongko mengatakan, pihaknya memberikan batas akhir penyerahan surat pengunduran diri Maidi dari Sekretaris Daerah pada 12 Februari mendatang. “Saat sudah ditetapkan sebagai pasangan calon 12 Februari nanti harus sudah menyerahkan SK pengunduran diri,”jelas Sasongko.

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Madiun bakal berlangsung seru. Pasalnya, saat ini sudah ada tiga kandidat yang telah mendaftar ke KPU Kota Madiun. (Toni)