2017-12-05 17.39.22

Madiun, Pro Rakyat

Pengamanan Hutan (Pamhut) Perhutani Serayon II Jatim menggelar konsolidasi internal di Taman Trembesi, Jalan Rimba Raya Kota Madiun.

Konsolidasi tersebut dilakukan untuk menjalin kekompakan ditubuh internal mereka guna menciptakan suasana yang kondusif.

Tak hanya konsolidasi saja, mereka juga mengelar gatering dan penyegaran personil. Acara tereebut diikuti dari beberapa leading sektor, diantaranya Pamhut yang terdiri dari Mandor, Polter, Kepala Polisi Hutan (KPH), Polisi mobil hutan dan seluruh Asper sewilayah rayon dua Madiun, diantaranya, KPH Madiun, KPH Lawu, KPH Saradan dan KPH Ngawi.

“Lebih bersifat menjalin kekompakan diinternal kami,”terang Administatur KPH Madiun, Anis Kusnandar pada Pro Rakyat, Minggu (3/12) lalu.

Suasana keakraban semakin terlihat, saat acara itu diselingi dengan irama musik dangdut dari orkes melayu Metro. Peserta juga terlihat asyik berjoget saat para artis Rindi Safira, Iis Kalila dan Ica Kiswara menggoyang panggung musiknya.

“Dengan bekerjasama dengan Bank Danamon, Alhamdulilah konsolidasi ini bisa berjalan dengan lancar,”sambung Anis Kusnandar. (Toni)