Surabaya, Pro Rakyat
20171003_093015
Timpok (tim pokja wankum) Wankum FC berhasil ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2017 antar Pokja Wartawan se jatim setelah mengalahkan Indrapura FC dengan skor telak 12-3, Selasa (03/10).

Sempat tertinggal tim wankum di menit-menit awal pertandingan, tim Pokja Wankum Surabaya akhirnya berhasil menyerang balik keadaan.

 Peluang pertama didapat oleh Hartanto, namun tendanganya keluar jauh dari mistar gawang. Setelah gagal mendapatkan peluang pertama menciptakan gol, tim futsal Wankum FC langsung mengambil insiatif pertandingan dengan menciptakan beberapa peluang tambahan, namun lagi-lagi peluang itu masih bisa dimentahkan oleh back tengah lawan.

 Unggul satu gol membuat Indrapura FC menumpuk pemain di lini belakang. Hal ini membuat Wankum FC kesulitan. Skor 1-0 untuk Indrapura FC pun bertahan cukup lama, sebelum Eko, play maker Wankum FC mencetak satu gol untuk menyamakan kedudukan skor pertandingan menjadi 1-1.

 Skor 1-1 membuat tim Pokja Wankum FC makin semangat, hasilnya kemenangan berhasil diraih setelah bergiliran Taufik, Pardosi, Bachmid dan Hartanto bergiliran membobol gawang Indrapura FC hingga skor akhir 12-3. Kemenangan ini sekaligus membawa tim Pokja Wankum FC lolos ke babak semifinal.yang di jadwalkan hari kemis akan ketemu dengan tim dari PWI Lamongan.(NUR).