IMG-20170906-WA0040-1Surabaya, Pro Rakyat
Guna penyegaran ditubuh Kepolsian, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Jajaran Polres Tanjung Perak, yaitu Kapolsek Kenjeran dan Kapolsek Asemrowo yang di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Rony Soeseno di lapangan Mapolres KP3 berjalan dengan Lancar dan Kondusif, Rabu (06/09/2017) pagi.
Kapolres KP3 AKBP Rony Soeseno menjelaskan, Bahwa mutasi jabatan itu sudah biasa karena perlu penyegaran. Karena terlalu lama akan membuat kefakuman dan kebosanan kepada pejabat tersebut, Ucap Kapolres Akbp Rony kepada awak media.
IMG-20170906-WA0037-1Menambahkan Rony, ” Dalam Sertijab kali ini, Ada 3 Pejabat dan Dua Polsek yang akan dilakukan pergantian seperti Kapolsek Kenjeran Kompol Faisol Amir yang akan menjabat sebagai Polsek Asemrowo dan Kapolsek Asemrowo yang dipimpin Kompol Bambang akan menjadi Waka Polres Kediri. Karena Kapolsek Kenjeran Kosong akan di jabat oleh Kompol Cipto dari Polda Jatim ,” Ujarnya.
Adapun menurut Kompol Cipto mengatakan, Sangat bangga karena terpilih menjabat sebagai Kapolsek Kenjeran dan berharap kepada awak media untuk bekerja sama membangun sebuah kinerja agar jajaran dan wilayah Polsek Kenjeran bisa aman terkendali. Saya akan berusaha melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya , Jelentreh Mantan Kasubdit Pengamanan Tahanan (Pamtah) di Tahti Polda jatim kepada awak media.
Masih Cipto, ” Selama saya menjabat sebagai Kapolsek Kenjeran, Saya akan mensterilkan lokasi saya dari Balapan Liar, Peredaran Gelap Narkoba dan Curanmor ,” Pungkasnya.(Edi)