Warga Dusun Bangayu Desa Kedungdowo dan Desa Balong Pacul Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk adakan Aksi Damai di perkantoran Pembangunan perumahan

Warga Dusun Bangayu Desa Kedungdowo dan Desa Balong Pacul Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk adakan Aksi Damai di perkantoran Pembangunan perumahan

Nganjuk, Pro Rakyat

Sekitar 55 Orang Warga Dusun Bangayu Desa Kedungdowo dan Desa Balong Pacul Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk mengadakan Aksi Damai di perkantoran PP ( Pembangunan perumahan ) dengan Koordinator Saudara Suraji. Senin(10/10/16)

Perwakilan Warga Desa Gebangayu  dan Desa Balong Pacul Kecamatan Nganjuk di wakili 10 Orang di temui Pihak PP Saudara Kuslani Koordinator lapangan yang di damping Muspika Kecamatan Nganjuk dan Danramil 0810/01 Kapten Chb Slamet Mujoko.

Warga menuntut agar air yang mengenang di pemukiman dan di rumah warga kembali normal, Meminta ganti Rugi terkait kepada PP yang terkena dampak tol yang airnya sudah mengenangi pemukiman penduduk dan persawahan sehingga menyebabkan gagal panendan Membuat gorong gorong yang dekat pembangunan proyek tol supaya air bisa lancar.

Menanggapi tuntutan tersebut dari PP yang diwakili  Kuslani sebagai Koordinator lapangan menyampaikan Terkait dengan air yang mengenang akan segera di upayakan di selesaikan, Untuk permasalahan ganti rugi akan menyampaikan ke pimpinan manejer kebetulan yang bersangkutan tidak ada di tempt jadi masih nunggu keputusan dari pimpinan manajer dan Terkait dengan permintaan gorong gorong yang dekat dengan proyek tol akan segera dibuatkan.

Sedangkan Camat Nganjuk Drs. Tri Wahyu  menanggapi hal tersebut Meminta Kepada PP (Pembangunan perumahan ) agar permasalahan ini diselesaikan secara baik dan jangan sampai ada yang di rugikan. (prspen081)

 

Editor : Parlind’s