sertijab_tg_perak

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Takdir Mattanete saat memimpin upacara sertijab di Mapolres Tanjung Perak.

SURABAYA, Pro Rakyat –

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Takdir Mattanete SH SIK MH, pimpin upacara serah terima jabatan, pada Selasa (2/8/2016) pukul 07.30 WIB di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Upacara sertijab kali ini dengan agenda penggeseran dua posisi, yakni Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kenjeran, dari Kompol Andi Yudianto kepada AKP Ahmad Faisol Amir. Serta  jabatan Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Tanjung Perak dari AKP Ris Andrian Yudo Nugroho kepada AKP I Wayan Sumantra.

Kapolres AKBP Takdir menghimbau bahwa pergantian jabatan dalam lingkungan Polri adalah hal yang biasa.

“Pergantian jabatan dalam lingkungan Polri itu hal biasa, dan siapapun yang menjabat di situ, harus menerima dengan ikhlas, loyalitas dan dedikasi yang tinggi untuk mewujudkan kesatuan yang semakin baik dan berprestasi,” wejang pesan Kapolres AKBP Takdir, saat memimpin upacara.

Selain itu, mantan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya ini juga menyampaikan terima kasih kepada dua anggota yang pernah menjabat sebelumnya, dan meminta agar pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri di tempat dan tugas yang baru.

Penulis : Firman – editor: eddybrintiq