ft2-damkar

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, menandatangani penetapan Raperda menjadi Perda tentang retribusi pemakaian alat damkar (damkar), Senin (1/8/2016)

SURABAYA, Pro Rakyat –

Senin (1/8/2016) berlangsung penetapan Rancangan Keputusan Bersama DPRD dan Walikota Surabaya tentang Persetujuan Bersama terhadap Penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kota Surabaya menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kota Surabaya tentang Pencabutan Perda Kota Surabaya Nomor 11 Tahun 2011 tentang Retribusi Pemeriksaan Alat Pemadam Kebakaran (Damkar).

Penetapan Perda tentang Retribusi Pemeriksaan Alat Damkar ini ditandatangani dalam sidang Paripurna yang digelar di lantai 3 Gedung DPRD Surabaya. DPRD dan Pemkot Surabaya telah setuju terhadap pencabutan Perda No 11 Tahun 2011, berarti Perda yang membahas tentang Retribusi Pemakaian Alat Damkar ini sudah tidak berlaku lagi.

Selanjutnya Walikota Surabaya Tri Rismaharini berharap, dengan adanya Perda tentang pencabutan Perda No 11 Tahun 2011 bisa berguna dan bermanfaat bagi Kota Surabaya.

Penulis: Agunk – Editor: eddybrintiq