ft11-mati-mendadak

Korban Sugimantoro saat diperiksa petugas.

SURABAYA, Pro Rakyat –

Kejadian ini terjadi Senin (01/8/2016) sekitar pukul 14.30 WIB di Jalan Balongsari, Tandes Surabaya. Korban diketahui bernama Sugimantoro (61) warga Jalan Sedayu 2 Morokrembangan Surabaya.

Korban awalnya ditemukan oleh Ari (23) sedang tergeletak disamping kendaraan bermotornya dengan mulut dan hidung bersimbah darah. Dari keterangan saksi, korban yang mengendarai Honda Revo hitam bernopol L-2158-WB mendadak menepi dan berhenti.

“Saya lihat tiba-tiba dia minggir mas, berhenti, trus muntah-muntah,” ujar Ari.

Warga yang khawatir dengan kondisi korban yang sudah tidak bergerak segera melapor ke Polsek Tandes. Laporan tersebut direspon cepat oleh pihak Polsek, kemudian berkoordinasi dengan tim Inafis Polrestabes Surabaya menuju ke lokasi kejadian.

“Saat kami datang korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan posisi tengkurap, dan ada bekas darah di mulut korban,” ungkap Kapolsek Tandes Surabaya, Kompol Harahap, saat di TKP, Senin (01/8/2016).

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk dimintakan visum guna penyelidikan lebih lanjut. Terkait penyebab kematian korban apakah ada indikasi penganiayaan, pihak Polsek Tandes belum bisa mengetahui.

“Biar divisum dulu, selanjutnya kami bisa mengetahui penyebab kematian korban,” imbuhnya.

Penulis: Firman – Editor: eddybrintiq