ft1-risma

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, menyampaikan penjelasan RPJMD Kota Surabaya di Sidang Paripurna DPRD Kota Surabaya, Senin (1/8/2016)

SURABAYA, Pro Rakyat –

DPRD Kota Surabaya kembali menggelar Sidang Paripurna pada Senin (1/8/2016), ada beberapa materi yang dibahas didalamnya, salah satunya adalah penyampaian penjelasan Walikota Surabaya atas Rancangan Peraturan Daerah Kota Surabaya tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Surabaya tahun 2016-2021.

Sidang Paripurna yang dihadiri 34 orang dari 50 anggota dewan itu, baru dibuka pukul 11.06 wib oleh Ketua DPRD Surabaya Ir. Armuji MH, sekaligus memimpin jalannya sidang tersebut.

Dalam pemaparannya, Risma panggilan akrab Walikota Tri Rismaharini menyampaikan bahwa akan melakukan pembangunan kota yang berkelanjutan sesuai visi misi dan program-program Pemerintah Kota Surabaya.

Selanjutnya, pandangan umum Fraksi DPRD Surabaya terhadap Raperda tentang RPJMD Kota Surabaya tahun 2016-2021, yang disampaikan oleh Walikota Risma dalam paripurna tersebut, rencananya akan digelar lusa.

“Pandangan umum fraksi akan diagendakan Rabu depan (3/8/2011),” tutur pimpinan sidang.

Penulis: Agunk – Editor: eddybrintiq