Parlindungan Sitorus,SH Pemimpin Redaksi

Parlindungan Sitorus,SH
Pemimpin Redaksi

Ditengah persaingan perusahaan media yang luar biasa banyaknya, namun semakin banyak pula orang-orang yang mulai meragukan keberpihakan wartawan/reporter kepada pemerintah dan pelaku usaha, mengesampingkan kepentingan masyarakat kecil. Sehingga, Indonesia membutuhkan wartawan yang benar-benar PRO RAKYAT. Karyanya, sejumlah Jurnalis yang tergabung pada koran dan media online PRO RAKYAT mengangkat tangan dalam kepalan semangat merah putih, meneriakkan “Pro Rakyat”

Hadir dengan media baru yang lebih sederhana, mengajak siapa saja untuk menjadi pewarta, penulis berita di koran dan media online PRO RAKYAT. koran dan media online PRO RAKYAT, sengaja dirancang untuk lebih berani menyampaikan apa adanya, bukan karena ada apanya.

Koran dan media online PRO RAKYAT adalah portal berita yang menyajikan informasi berita daerah dan Nnasional. Dengan segmentasi utama berita Investigasi, birokrasi, hukum dan kriminal. Dengan ragam berita terbaru, berani, lugas, santun, independent dan berimbang serta dapat dipertanggung jawabkan sesuai ketentuan yang diamanatkan dalam undang-undang pers dengan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

Dalam melaksanakan tugasnya kami mencoba menyajikan sisi lain yang kami kemas dengan beberapa reporter disetiap daerah dengan harapan mampu mengahadirkan  berita berita sehingga bisa diakses dengan cepat dan akurat .

Kami baru bangkit di awal tahun 2015 dan kami juga  hadir dengan beragam informasi media cetak yang sudah terbit lebih awal. Kami akan terus melakukan perbaikan tiada henti dan pada akhirnya bisa menjadi media yang dekat dengan rakyat dan bisa menjadi warna untuk mengawal perubahan ke arah yang lebih baik.

Sebagai media massa yang baik, kami memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di koran dan media online PRO RAKYAT. Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik dan UU Pers tahun 1999.

Hak Jawab, Saran dan Kritik silakan sampaikan melalui E-mail: parlin.prorakyat@yahoo.co.id atau kirimkan surat anda ke alamat redaksi : Jl.Pandegiling No.246 Surabaya-Jatim, SMS Pengaduan : 0812 1696 7877